Kodim0415

Jambi

Danramil 415-08/Danau Teluk Berikan Materi Wawasan Kebangsaan.

DANAU TELUK, kodim0415jambi.com – Guna meningkatkan rasa cinta tanah air,kesadaran berbangsa,bernegara,menghayati,mengamalkan pancasila dan UUD 1945 didalam benak maupun hati para siswa/i,serta bahaya Narkoba dan pentingnya Vaksinasi Covid-19,dalam hal ini Danramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Kapten Inf Ibnu Hajar berikan materi wawasan kebangsaan kepada para Siswa/i SMKN 5 kota Jambi,Kamis (09/12/2021).

Pemberian materi oleh Danramil dititik beratkan kepada bahayanya dalam penyalah gunaan narkoba serta pentingnya Vaksinasi Covid-19,demi menjaga kesehatan diri,keluarga dan lingkungan dari penyebaran Virus Covid-19 yang masih mengancam bangsa Indonesia.

Selanjutnya Danramil menyampaikan bahwa,apabila kita sudah di Vaksin maka dengan sendirinya kita telah melindungi diri kita sendiri,keluarga,lingkungan tempat tinggal dan masyarakat luas pada umumnya.

Vaksin adalah merupakan salah satu upaya pemerintah dalam memerangi virus Covid-19 yang telah mewabah diseluruh dunia ini,apalagi akhir akhir ini kembali ditemukan Virus baru dengan nama Omikron yang telah berjangkit di beberapa negara,dengan telah selesainya kita di Vaksin Insya Allah apapun bentuk virus yang berkaitan dengan Covid-19 dapat kita cegah dan tangkal,ujar Danramil.

Begipula halnya dengan Narkoba,selaku generasi muda yang mempunyai intlektual dan inteligensi yang tinggi,tentunya dapat mencerna dan membedakan mana yang baik dan buruk yang dapat menguntungkan serta merugikan diri sendiri dan keluarga.

Penyalahgunaan Narkoba itu sudah pasti sangat merugikan,baik dari kesehatan maupun masa depan para siswa/i semua,sebab Narkoba dapat menyebabkan syaraf syaraf yang ada akan berhenti bekerja sehingga dapat menyebabkan sipemakainya mengalami gangguan kesehatan, kejiwaan dan bahkan dapat menyebabkan kematian,tutup Danramil.(Pendim).

Updated: December 10, 2021 — 7:01 am

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Website Resmi Kodim-0415-Jambi Kodim0415Jambi